1. Pengertian pemasaran :
~ Menurut Bening Amrullah :
Pemasaran adalah kegiatan organisasi perusahaan/perorangan untuk menjalankan bisnis barang atau jasa.
~ Menurut Lismuba Indriani :
Pemasaran adalah suatu kegiatan untuk menjalankan bisnis guna memenuhi kebutuhan pasar dengan barang dan jasa agar memuaskan masyarakat.
~ Menurut Ratih Galih Kirana :
Pemasaran adalah kegiatan penyaluran barang atau jasa dari tangan produsen ke tangan konsumen.
# Dan kesimpulan dari kami bertiga :
Pemasaran adalah suatu kegiatan penyaluran dari produsen (organisasi perusahaan/perorangan) ke tangan konsumen dalam bentuk barang dan jasa guna memenuhi kebutuhan pasar dan masyarakat.
2. Tujuan pemasaran :
~ Memberikan informasi barang/jasa.
~ Untuk memuaskan baik dari pihak produsen maupun konsumen.
3. Manffat pemasaran :
~ Mengetahui baik/buruknya suatu barang yang diproduksi.
~ Untuk mengtahui keinginan, kebutuhan, dan permintaan pasar.
Pak Aris, ini tugas kami bertiga loh (Bening, Lismuba, Ratih).
Maaf jika ada kesalahan/kekurangan dari tugas yang kami buat, maklum lah pak kita kan masih belajar, hehehe . .
Senin, 07 September 2009
tugas definisi pemasaran
Diposting oleh beningbening di 06.44
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)
0 Comments:
Post a Comment